Enjoy Parts of Loving Lifetime Story

Selasa, 14 September 2010

Part Three

Kurang lebih setengah jam perjalanan dari rumahku ke sekolahan, wah kok sebentar ya? iyalah orang rumahku ke sekolah jaraknya deket kok, woo
Tapi, aku bisa tidur di mobil, karena Mas Asa kalo nyupir enak banget! Serasa naik pesawat pribadi dua orang lah! (HEBAT YA)
mau sampe di gerbang sekolahan, aku dibangunin Mas Asa. Aku langsung ngerapiin jas sekolah, ngambil tasku, langsung dengan penuh gairah dan semangat  menatap tajam sekolahku, (LEBAY) dan turun dari mobil.

Aku datang ke sekolah untuk ketemu Guru = 5 %
Aku datang ke sekolah untuk belajar = 10%
Aku datang ke sekolah buat ketemu temen-temen = 15 %
Aku datang ke sekolah buat nunjukin aku hebat = 20 %
Aku datang ke sekolah buat ketemu si UNYU (Cody) = 50 %  

 Tidak ketemu guru? Okelah . Malah enak
Tidak belajar? Wow, Surga
Tidak ada temen? yaah, kok gitu sih
Tidak bisa nunjukin aku hebat? alah, ya udah besok harus
KOK NGGAK KETEMU SI UNYUUUUUUU???!!! GAAAK MAAAUUUUUU !

itulah misiku tiap harinya di sekolah, dan sekarang aku akan mencoba agar bisa menempuh semuanya.
***
Mau lanjut nggak? Mau ya? Nih
Aku naik tangga, berjalan menuju kelasku di lantai dua. Kelasku 4A, paling pojok, paling angker, tapi paling berwarna dan punya AC paling dingin. hehe
Di sana udah ada Miki, Katering, eh, Katrin, Yuki sama Zahra lagi bercanda ngga jelas, dan mereka langsung ngakak lihat aku masuk kelas.
"Vina, tas apa tuh? Biasanya barang-barangmu selalu mewah, deh," kata Yuki. Miki menambahkan,"Tasnya Vina pasti udah diambil sama Yang Maha Kuasa,"katanya.
Ah, perkataan Miki jayus, dasar, kalo tasku udah diambil sama Yang Maha Kuasa aku pake tas apa? zzz
"Vin aku tau tasmu. Tasmu kamu gabungin sama celana jins kan? Tuh ada bahan jins di sampingnya," kata Katrin. 
Katrin paling pintar di kelas ini, setelah aku (BOHONG, AKU KAN MALAH TERAKHIR) . Katrin banyak tahu, dia orangnya lucu, gendut, tapi cantik.
"Iya, nih," kataku membalas semua omongan mereka. "Aku sambung sama celana jins ku yang elom pernah aku cuci sebulan terakhir. Jadinya kayak gini, baunya nggak enak. Tasku robek sih,"kataku dengan wajah memelas.
Apa reaksi merekaa kira-kira? Kayak Mas Asa, NGAKAK
Hm okelah, setidaknya pagi-pagi aku udah bisa bikin mereka senam mulut.
Lalu, Rina datang bersama kakak kembarnnya, Risa. Mereka mirip banget (yaiyadongnamanyajugakembar). beda nya cuma tinggi badan.
Habis duo kembar, Michael datang, dilanjutkan Dhisa, Prianka, Fero, Penky. 
Cody belom datang, dan bangku sebelahku masih kosong. 
Hingga bel masuk berbunyi, Cody masih belum datang, dan ini benar-benar buat aku sedih. Banget.
Ketika Wali Kelasku, Bu Sri masuk ke kelas, dia membawa anak asing. Pasti anak baru. Dia cowok. Matanya bulat, kulit putih, rambut coklat.

"Anak-anak, kalian kedatangan teman baru, ini dia. Ayo, silahkan perkenalkan namamu," kata Bu Sri.
Anak itu mulai bicara. 
"Namaku Huda Nita Pilonia. Pindahan dari Bandung." katanya malu.
 Bu Sri mencari bangku kosong dan menemukan bangku sebelahku. Beliau menyuruh Huda duduk di sebelahku. Awalnya aku nggak ikhlas. 
"Kursi ini bukan buat Huda! Ini buat Cody!" kataku dalam hati. Tapi terlanjur. 
Aku marah kepada Bu Sri, Huda, dan juga Cody. Kenapa sih Cody pake-pake telat?
Lalu, Bu Sri bilang," Oh iya anak anak, teman kalian, Cody lagi pergi ke luar kota selama 3 minggu. Buat Huda, kamu bisa duduk di sebelah Vina selama 3 minggu ini."
aku putus asa dan hampir nggak punya semangat hidup.. Aaaah Cody, Hate You for this time! hh

***  

 

22 komentar:

Anonim mengatakan...

apakah UNYU manusia??

Anonim mengatakan...

benar

Anonim mengatakan...

laki-laki atau perempuan??

Anonim mengatakan...

laki-laki, kan di situ unyu-nya si Cody

Anonim mengatakan...

ooo, saya kira Cody hewan peliharaan.

Anonim mengatakan...

haha makanya bacanya dari part one

Anonim mengatakan...

Tapi namanya memang seperti hewan peliharaan teman saya..
hm, ini cerita kamu bikin sendiri atau menyalin punya orang??

Anonim mengatakan...

berarti teman Anda sangat kreatif dalam membikin nama , haha, bikin sendiri dongg

Anonim mengatakan...

oh, aku suka cerita kamu...
tapi aku saranin, cerita diperpanjang lagi ya :)

Anonim mengatakan...

oh ya? terima kasih banyak,
oke, sip, makasih sarannya ya :D

Anonim mengatakan...

iya sama-sama
kamu anak mana?

Anonim mengatakan...

semarang, kamu?

Anonim mengatakan...

oo, sama sekolah mana?

Anonim mengatakan...

akudi smp 2 :o kamu?

Anonim mengatakan...

aku smaga dek :)

Anonim mengatakan...

ternyata ad jg senior yg mw mbaca artikelmu jg ea sas???
aq kira cm orang yang "TERPAKSA" doank yang mw baca....he...he...he...76X
#heating...!?!?!

Unknown mengatakan...

Keren o mbaaa apiik

Anonim mengatakan...

anonim1 : oalaah mbak :) dari smp mana mbak ? kelas berapa mbak ?
anonim2 : --"
shofie : makasih deeeek :D

EvitaWdsr mengatakan...

ini cerbung ya?

Anonim mengatakan...

iyaa ..

Anonim mengatakan...

terpaksa.com

Anonim mengatakan...

piepieeee bz

Posting Komentar

Silahkan komentar :)