Enjoy Parts of Loving Lifetime Story

Minggu, 26 September 2010

Part Five

Oh tidak, aku bingung banget, meskipun aku ini direktur kalo nggak ngerjain pr sama aja bisa dihukum sama guruku yang killer banget.
         --> Guru matematika, namanya, MR. ENRO, YANG DIKENAL SEBAGAI SATU-SATUNYA GURU COWOK YANG GALAK DI SEKOLAHAN. paling anti sama muridnya yang paling anti sama murid yang nggak ngerjain pr. dulu aku pernah sekali, dan aku disuruh keliling lapangan basket dan bersihin kolam renang sekolahan. aku tau, ini hukuman sangat tidak seimbang apalagi bersihin kolam renang, sebenarnya MR. ENRO guru matematika apa guru olahraga ya? jawabannya, aku juga nggak tau tuh ..
         --> Guru bahasa jepang, namanya, MRS. HENRIKA, PALING KILLER! LEBIH KILLER DARIPADA MR. ENRO! mukanya suram, selalu cemberut, nggak pernah senyoem snyoem dikit. konon, legenda sekolahku, MR. HENRIKA dulu mau dikasih behel, tetapi dokternya salah masang, jadi harusnya dipasang di gigi tapi ini malah tertancap di gusi belakang sehingga beliau tidak bisa senyum selain tidak pernah senyum beliau selalu garang, dia nggak pernah membiarkan muridnya bertanya! sekali diterangin harus mudeng! hoh padahal jelasiin nya lebih mirip kumur kumur! huahhuah

dan 2 guru ini, kalau diprotes akan berubah menjadi 2 setan yang galak sekali! huaaah! apalagi 2 guru ini killer banget sama yang namanya PR ! DAN SEKARANG AKU LAGI MASALAH SAMA YANG NAMANYA PR ! HUAAAAAAAA
biasanya kalo keadaan darurat kayak gini aku langsung ke rumah Cody minjem buku catatan tapi apa hasilnya? Cody lagi ke luar kota. dan satu-satunya orang yang aku tahu alamatnya saaat ini cuma anak baru nyebelin itu.
Siapa? ya hudaaaaa!
-males bangeet ketemu huda tapi males juga dihukum MR. and MRS. Killer!-

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Kasian banget tuh karakter,,,

Anonim mengatakan...

hoho iya . eh ngmg2 kamu kok pake anonim

Anonim mengatakan...

saska ki mang lemot ok,nggawe artikel wae jarak waktune kelamaan,,,dasar pacare (piiiiippp)...!!!!

Anonim mengatakan...

AGEEEEENG !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

HLAH,wonge cm ngaku jdi pacarmukan???
Omongnya dah diputusin sm km,emng kpn pacarannya???

Anonim mengatakan...

maksudmu -_-

Posting Komentar

Silahkan komentar :)