Enjoy Parts of Loving Lifetime Story

Senin, 13 September 2010

Loving Lifetime Part 1

Envina Nisia namaku, kamu bisa panggil aku Vina. Aku anak berumur 7 tahun yang sekarang sudah kelas 4 SD. Papah pensiunan direktur perusahaan Nisia, yaitu Brandy Nisia. Mamah bolak-balik ke luar negeri karena ada jadwal seminar.
Aku punya 1 kakak namanya Iyasa Nisia, panggilannya Asa. Dia cowok pandai dan tlaten, sekarang dia sudah SMA kelas 2, namun entah kenapa dia nggak mau pegang alihan jabatan papah sebagai direktur perusahaan. Maka dari itu satu-satunya harapan keluarga Nisia ada di tanganku sebagai direktur.
Karena itulah, tekanan mental dan batin yang luar biasa buat aku jadi anak yang aneh. Aku jadi punya pikiran paling dewasa di antara teman-temanku.

dan sekarang aku punya temen yang aku suka, anak cowok (yadong) yang lebih tua 2 tahun daripada aku, langganan duduk sebangkuku. hehehehe! namanya Cody.
dia kadang menyebalkan, suka minta jawaban di ulangan padaku.aku nggak pernah kasih jawabannya, makanya dia sering ngerengek dan nangis gara-gara hasil ulangannya. asyik sekali menonton dia nangis. namun menurutku ketika dia nangis malah tambah ganteng! hehe
tetapi, dia baik banget (kalo nggak lagi ulangan) . apalagi kalo misalnya aku lupa bawa buku, pasti dia minjemin bukunya ke aku. buku apa aja. termasuk komik dan buku cerita lainya (ga niat sekolah). tapi bener, dia selalu siap sedia bawa buku apa aja ke sekolah.

aku bisa nikmatin dunia anak SD di sekolahku, tapi kalo udah pulang ke rumah otak nggak bisa berhenti jalan terus. mikirin penghasilan perusahaan, rapat, ini, itu. malahan aku nggak bisa mencapai mic kalo mau pidato di depan ruang rapat gara-gara aku masih pendek. 

dan itu alasannya kenapa aku sekarang diremehkan oleh semua orang di dekatku! misiku sekarang, aku bakal nunjukin ke semua orang kalo aku bukan anak yang pantes diremehin gitu aja!

kira-kira bisa gak ya?

-COMING SOON-

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar :)