Enjoy Parts of Loving Lifetime Story

Senin, 22 November 2010

Lanjutan

Apa yang terjadi ? Pitunya dibuka oleh seorang yang sangat cantik jelita, dan mengenakan baju yang sangat mewah. Badannya tinggi menjulang dan kulitnya putih pucat. Dia melihat aku dengan sinis dan berkata dengan suaranya yang dingin,
"Siapa kamu? Mau apa ke sini?"
Aku terbelalak. Sejenak aku ingin pingsan, tetapi aku takut akan terjadi apa apa ketika aku tidak sadarkan diri . dengan memberanikan diri aku berkata dengan gemertakan.
"Envina Nisia .... Temannya Huda ." kataku.
Sejenak wanita itu terlihat marah ketika mendengar kata kata 'Huda' dan dia berkata kembali,
"KAMU TEMANNYA TUAN HUDA? TIDAK BISA DIPERCAYA."
aku takut. mengapa dia marah ? setahuku aku tidak pernah puny masalah dengan Huda !

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar :)