Enjoy Parts of Loving Lifetime Story

Senin, 20 Juli 2015

Bae-saer

Gue lagi di puncak terus gue bosen

Parahnya, gara2 mungkin kegesek behel dan kondisi mulut gue yang emang lagi jarang minum 

Terciptalah sebuah sariawan berdiameter setengah senti di tengah bibir bawah bagian dalem. 

Menyiksa? Of course. Karena makanan aturannya pasti lewat situ. Pasti kena situ. Kalo gue diem, sariawan pasti kena behelnya

Anyway, tau kan rasanya sariawan? Panas, perih, pedes. 3 hari yang lalu gua masih di rumah, gua udh ngasih abothyl, yang sakitnya............parah sampe guling2 gadeng lebay, tapi karena gue ga sekuat make albothyl tiap hari, gue cuma rutin di 2 hari pertama aja 

Tapi entah kenapa sariawan ini malah tambah mengacau

Akhirnya gue bener2 gabisa makan tanpa cooling down my ulser pake air. Jadilah setiap suap makan, gue minum air 

Dan karena puncak dingin, YEAH YOU IS RIGHT. GUE BESER AQUTTTT. 

Setiap malem yang udah lalu gua pasti mikir sesuatu yang berhubungan sama si peepees ini. 

Dan tadi, ceritanya gue lg makan bayem semangkok. Bayem doang, gabanyak sayurnya, cuman pake sambel karena gua suka pedes. 

Biasanya gue makan segitu 3 menit juga abis. Tapi karena si SARIAWAN ini gue makan setengah jam,sambil ngobrol2 dan.. sambil bolak balik refill minum gue

Terus udah makan, gue hamil aka kembung akut. 

Terus gue ke kamar, nyamperin nyokap gue, terus tante gue nyusul. 

Gue di sini udah desperate karena gua tahu beberapa waktu lagi serangan water bomb akan menerjang 

Terus gue entah kenapa pengen nyeritain salah satu mimpi gue yang agak absurd. 

"Aku lagi mengumpulkan air air di kandung kemih ini nih." Kata gue mulai menjurus ke topik. 

Terus nyokap sama tante gue ketawa. Mungkin karena gue random, tapi..... Lucu gak sih? Atau kita receh? LOLZIE 

"Tau gak sih, tau gak sih!! Aku nahan pipis sampe kebawa mimpi. Jadi kota kita lampunya semua mati, cuman lampu jalan besar doang yang nyala, makanya kita ada di warteg depan gerbang komplek. Terus suatu saat aku mau pipis, ada dua pilihan toilet yang paling deket: jalan lurus terus ada toilet umum tapi serem, atau balik ke rumah dalem komplek tapi serem juga. Terus akhirnya ga pipis2. Terus tiba2 scenenya berubah jadi cerita aku lagi casting film. Terus yang ngeaudisi kayak semacam anang yang serius2 gitu pas liatin, terus aku ditanyain 
"Kelebihan kamu apa?"
*Terus gw meragain dengan muka serem gw ke tante dan mamah yang sok misterius*, "i can offer my time"
Terus aku bangun. Tau ga aku langsung ngacir ke kamar mandi. Jadi maksudnya tuh aku bisa nahan beser, jadi waktunya ga kebuang buat ke toilet terus." 


ABIS ITU NYOKAP SM TANTE GUE KETAWA 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar :)